Ini adalah langkah yang paling penting dan merupakan proses yang saya sebut sebagai Reverse Engineering!
Cara terbaik untuk membangun arsitektur database Access benar adalah mulai dengan hasil akhir Laporan! dengan sketsa apa laporan yang Anda ingin berakhir dengan. Setelah semua, sistem database yang ada untuk melayani dan kami menginginkan informasi silahkan!
Sebagai latihan, jika Anda migrasi dari suatu sistem berbasis kertas atau sebuah sistem database yang lebih tua, Anda mungkin ingin untuk meletakkan semua laporan yang ada di atas meja yang besar dan memprioritaskan laporan yang Anda ingin membangun kembali.
Laporan untuk database Akses Anda akan mencakup bukan hanya daftar pelanggan jelas atau daftar produk tapi pesanan, faktur atau bahkan grafik.
Ada 5 elemen utama yang Anda mungkin ingin mengkompilasi untuk membantu daftar laporan yang diperlukan untuk sistem database Access Anda yang Anda mungkin ingin diperhatikan:
1. Setiap laporan harus memiliki nama (judul) dengan penjelasan singkat untuk membantu mengidentifikasi, mengisolasi dan sempit kebutuhan pengguna akhir. Ini membantu dengan mencari tag dan fungsi dan fitur di kemudian hari (untuk bagian lain dari objek database Microsoft Access), tetapi Anda dapat mengelompokkan dan mencoba untuk mencocokkan laporan serupa juga.
2. judul kolom (field) untuk setiap laporan harus tercantum yang akan menjadi peta potensi semua bidang yang diperlukan. Mengetahui bidang Anda akan melayani Anda dengan baik sebagai struktur untuk pertanyaan Anda (dan tabel) yang akan perlu terus.
3. Tata letak bidang dan setiap atribut format khusus (gaya mata uang yaitu, tebal, merah, bergaris bawah dll) akan menjadi latihan yang berguna karena dapat mengungkapkan bagaimana nilai-nilai tertentu akan disimpan termasuk tipe data mereka. Ini juga akan mengkonfirmasi 'normalisasi' data set (dengan kata lain, apakah nama kontak menjadi salah satu bidang atau mungkin dibuat dari dua bidang;? Nama depan dan nama keluarga).
4. Penyortiran dan pengelompokan data dengan kategori (jika ada) akan membantu untuk mengatur data Anda ke dalam set logis dan bagaimana data akan terorganisir yang mengarah ke keputusan pemahaman dan perencanaan yang penting semua database relasional (RDBMS).
5. Macam apa penyaringan (kriteria) akan Anda inginkan? Menulis dalam bahasa inggris yang sederhana sebagai sebuah kalimat sederhana. Misalnya, "Saya ingin daftar semua pelanggan di Inggris untuk perintah yang muncul selama Januari 2011". Dari latihan ini, Anda benar-benar ber persamaan dan mulai untuk menentukan pertanyaan Anda yang akan menjadi dasar untuk setiap laporan.
Jauhkan detail konsisten (memiliki template atau panduan cetak biru) dan serinci mungkin.
Hal ini kemudian akan membantu untuk menguraikan awal struktur database untuk dua langkah selanjutnya yang mengikutinya (nanti di seri ini).
Setiap laporan diidentifikasi dengan bidang laporan yang akan membantu drive di mana bidang Anda harus disimpan (dalam tabel).
Ketika anda melihat lebih dekat pada laporan, dengan menggunakan konsep 'Database Normalisasi', cobalah untuk membagi informasi data menjadi lebih kecil unit logis lebih mudah dikelola berfokus pada hubungan 'satu-ke-banyak' yang potensial di tempat.
Sebagai contoh, pelanggan dapat menempatkan satu atau lebih perintah dan karena hubungan 'satu-ke-banyak' dibentuk antara pelanggan dan perintah menjadi dua (dan kadang-kadang lebih) tabel.
Mudah-mudahan, proses rekayasa atas reverse mulai menjelaskan beberapa di proses ini penting dan anda ulangi untuk setiap laporan Anda ingin berakhir dengan.
Setiap laporan Anda menganalisis, harus mengungkapkan kesamaan tabel yang akan membentuk arsitektur database dan membawa Anda ke langkah berikutnya.
By: Ben Beitler
No comments:
Post a Comment