Ada banyak populer e-commerce sistem manajemen konten yang tersedia di Internet dan kebanyakan dari CMS populer seperti Magento, osCommerce, Zen Cart dll-sumber terbuka. Namun, ada banyak perusahaan pengembangan web juga menawarkan untuk mengembangkan CMS disesuaikan. Nah, setiap CMS memiliki beberapa keunggulan dan keterbatasan dan karenanya Anda harus berhati-hati dalam memilih CMS generik atau Anda harus menyadari harus memiliki fitur jika Anda memilih untuk CMS disesuaikan. Mari kita berbicara tentang beberapa fitur penting dari CMS yang diperlukan untuk keberhasilan operasi dan generasi pendapatan bagi situs e-commerce.
Search Engine Optimization
Peringkat tinggi pada kata kunci tertentu dapat mengarahkan lalu lintas ke situs Anda yang signifikan sehingga mengakibatkan mengarah penting dan konversi. CMS harus memiliki ketentuan untuk mempertahankan dan mendukung mesin pencari URL yang ramah dan SEO tools masing-masing. CMS harus mampu otomatis menghasilkan URL yang ramah bahkan di dalam navigasi-lapis. Selain itu, ada ketentuan juga harus mengubah secara manual URL dalam kasus-kasus ketika Anda merasa Anda bisa datang dengan URL ramah. Anda juga harus mampu mengubah tag Meta, kata kunci Meta dan judul halaman yang cukup penting dalam proses SEO. CMS juga harus menerapkan generasi auto situs-peta dan halaman pencarian istilah populer.
Produk Penjelajahan
The e-commerce yang sesuai CMS harus memiliki ketentuan-ketentuan untuk fitur browsing yang efisien dan ramah pengguna untuk produk karena cukup penting bagi konversi. Beberapa fitur yang perlu dimasukkan adalah ulasan produk, zoom-in untuk produk, ketersediaan stok, menambahkan ke daftar keinginan, email ke seorang teman yang mungkin tertarik dan lainnya.
Exhaustive Manajemen Site
Mempertahankan situs e-commerce adalah serupa dengan mengelola sebuah toko dan CMS harus memiliki sistem manajemen user-friendly toko. CMS harus menyediakan fleksibilitas untuk mengelola beberapa toko dari panel administratif tunggal umum. CMS harus mendukung berbagai bahasa dan transaksi dalam berbagai mata uang jika Anda bertujuan untuk basis pelanggan global. Hal ini juga harus memiliki platform yang fleksibel untuk kemudahan dalam integrasi API layanan Web dan perangkat pihak ketiga lainnya. Hal ini juga harus memiliki sub-CMS untuk mengubah isi dari setiap halaman situs web masing-masing.
Manajemen Pembayaran
CMS harus memiliki sistem gateway pembayaran yang beragam seperti PayPal, Google, Amazon, Authorize.net, kartu kredit dan juga harus dikembangkan dalam rangka untuk menerima cek dan money order.
Halus dan Sistem Checkout Dijamin
Setidaknya 20% dari konversi bangkit kembali karena sistem checkout lambat dan sakit-dikelola. Yah, kehilangan dari pelanggan tersebut bisa sangat mencubit. Jadi, Anda harus memastikan bahwa kasir harus menjadi satu halaman (banyak CMS populer adalah memastikan itu), kasir harus memiliki integrasi yang mudah dan sempurna dengan gateway pembayaran dan itu harus sangat aman.
Dan melihat cara internet adalah pergeseran dari desktop normal, PC, laptop dan buku bersih ke ponsel dan ponsel cerdas, CMS juga harus memiliki penyediaan versi mobile yang dioptimalkan dari situs masing-masing. Yah, itu tidak terlalu penting tetapi harus di gudang senjata pasti akan membantu Anda untuk tetap di depan pesaing Anda.
By: Rashee Kapur
No comments:
Post a Comment