Wednesday, September 28, 2011

Jangan Sampai Akun GA Anda di Banned

selamat siang kawan sekalian kali ini saya akan berbagi sedikit tips tentang Google Adsense. memang akhir - akhir belakangan ini banyak sekali para blogger yang akun GA nya di banned dengan alasan merugikan periklanan Google. jadi seperti ini google menilai penghasilan suatu blog atau web yang menjadi publishernya mereka melihat berapa kali GA muncul dalam periode satu hari setelah itu di bagi oleh jumlah klik pada blog, memang perhitungan yang pasti hanya goole sendiri yang tahu akan tetapi kita juga perlu mempelajarinya agar akun GA kita tidak di banned.

lantas kenapa akun GA saya di banned ? jawabannya adalah anda terlalu serakah dalam hal penghasilan adsense saya akui dulu saya seperti itu akan tetapi saya sudah meninggalkan cara seperti itu. cukup mudah saja cara agar akun anda tidak di banned yaitu dengan mengatur penghasilan anda sendiri dan jangan memaksa. maksud memaksa di sini adalah mengubah script GA bahasa inggris di paksa menjadi bahasa indonesia, lebih baik gunakan saja google friendconnect.

bagaimana cara mengaturnya gan ? cukup mudah cara mengatur penghasilan blog anda terutama yang menggunkan GA. anda boleh menggunakan cara mendapatkan penghasilan dengan sundul, cendol atau apalah tapi penghasilan per periode / per hari harus di bawah $5. saya harap anda tidak menulis hal yang mencurigakan di guestbook orang saya ambil contoh tulisan seperti kiss, support, cizz, kizz, atau apalah. toh visitor juga mengerti kalo blog atau web kita butuh click mereka.

kenapa harus di bawah $5 ? google mencurigai apabila blog kita yang memiliki rank kecil serta pagerank yang tidak sesuai menghasilkan $5 - $10 per hari. apalagi hingga berpuluh - puluh dollar.

bagaimana cara agar blog saya berpenghasilan tinggi ? jawabannya iya usaha sendiri :) . jangan khawatir penghasilan blogger banyak kok tidak hanya GA saja. saya ambil contoh seperti PPP ( pay per post ), CPM ( cost per milie ), PPC ( pay per click selain GA ) banyak kan penghasilan untuk blog tergantung anda memilih yang anda sukai.

cukup sekian tips dari saya seoga saja bermanfaat dan semoga akun GA anda juga tidak di banned.

BARJAYALAH BLOGGER INDONESIA

No comments:

Post a Comment