Thursday, September 15, 2011

Google Dapat Mengenali My Blog

selamat malam kawan semua, sudah lama saya tidak menulis artikel serta membalas kunjungan kawan-kawan semua. karena banyak kesibukan offline yang harus di kerjakan. kali ini saya menulis tentang blog saya saya sendiri, ada apa dengan blognya gan ? alhamdullilah blog saya yang sangat di bawah kata bagus ini ternyata sudah terindeks google.


gambar ini saya ambil bukan dari komputer atau laptop yang saya sering gunakan akan tetapi gambar ini saya ambil dari warnet, saat saya menulis artikel tentang OPERATOR WARNET . mungkin ini semua berkat kawan-kawan blogger dan pengunjung setia yang tidak bosan-bosannya berkunjung ke blog yang jauh dari kata bagus.

Hal ini juga lah yang memotivasi saya selalu bersemangat dalam mengelola blog ini, akan tetapi banyak kesibukan offline yang harus di dahulukan sehingga blog ini terkesan sudah tidak terawat lagi. terima kasih kawan serta pengunjung setia kunjungan anda semua adalah motivasi buat saya agar lebih menyajikan artikel yang bermanfaat.

TERIMA KASIH SEMUA

No comments:

Post a Comment