Tuesday, April 19, 2011

Blogger Choice Award dari Belajar Untuk Berbagi dan AdHiE ToKeKx


saya ucapkan terima kasih banyak atas penghargaanya dari sahabat  Belajar Untuk Berbagi  dan AdHiE ToKeKx yang telah percaya dan memberikan award ini kepada saya.

Seolah tiada kata yang bisa saya ucapkan, terima kasih kepada Belajar Untuk Berbagi dan AdHiE ToKeKx yang telah memberikan award ini kepada saya.
Dan juga teman-teman yang selalu berkunjung ke blog saya...
Terima kasih banyak kawan semua.

award ini adalah award kita semua agar kita dalam menjalankan rutinitas sebagai blogger semangat dan memberikan informasi yang bermanfaat kepada para pembaca.


Maka dengan ini award Blogger Choice Award akan saya berikan kepada :


Yang harus dilakukan oleh sobat yang namanya tercantum di atas adalah sebagai berikut :

  1. Buatlah postingan yang memuat gambar award ini di blog kamu.
  2. Sebutkan siapa yang diberikan award beserta link blognya.
  3. Hadiahkan award ini kepada 10 sahabatmu.
  4. Kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari kamu untuknya.
  5. Lakukan hal yang sama seperti yang memberikan award ke kamu.
sekian pemberitahuan dari saya, terima kasih dan salam BLOGWALKING.

*mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan nama

No comments:

Post a Comment