Monday, April 18, 2011

Award One Lovely dari Blogging With Me ( Cayun ), MENJELMA, dan Admin WAPB


Saya ucapkan terima kasih banyak atas penghargaanya dari sahabat Blogging With Me ( Cayun ), MENJELMA, dan Admin WAPB yang telah percaya dan memberikan award ini kepada saya.

Seolah tiada kata yang bisa kuucapkan, terima kasih kepada Blogging With Me ( Cayun ), MENJELMA, dan Admin WAPB yang telah memberikan award ini kepada saya.
Dan juga teman-teman yang selalu berkunjung ke blog saya. Terima kasih banyak kawan.


dengan diterimanya award ini maka saya akan membagi kebahagian yang saya rasakan saat ini kepada 15 teman yang sudah mau berkunjung dan setia kepada My Blog.

owner One Lovely Blog Award berpesan, yaitu sudilah kiranya sobat mengkopas atau memasang pada halaman posting sobat, selanjutnya berikan ke 15/lebih rekan sobat jangan lupa untuk menghubungi mereka satu persatu. Semoga dengan Award ini kita bisa menjalin lagi persaudaraan kita.

Berikut saya berikan Award One Lovely ini kepada 15 sobat Blogger Saya :


  1.  Kang Epot 
  2. Ajim - Antena tv 
  3. Roky Harianto
  4.  AKU SANG PENGGEMBALA
  5. INDRIANA' BLOG   
  6. Q Ingin Bisa
  7. MENJELMA
  8. LORA MALUNK 
  9. Ari Febriant's Blog™
  10. BAGOLLUM 
  11. Cahya 
  12. Ordinary Hand
  13. HTC 
  14. Virtual Forest 
  15. mobile-trick 
  16. Syaifullah Arifin Blog's 
  17. Gelora Flamboyan 
  18. Teja HTC    

No comments:

Post a Comment